Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir

Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir Bulan

Apakah Anda mencari Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir ?
Kubah masjid adalah salah satu unsur arsitektur yang selalu digunakan. Bentuk kubah masjid dan mushola ada beberapa seperti kubah separuh bola atau kubah masjid seperti kerucut yang permukaannya melengkung keluar. Ada juga kubah masjid bentuk 'kubah piring' (karena puncak yang rendah dan dasar yang besar) dan 'kubah bawang' (karena hampir menyerupai bentuk bawang).

Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir

Biasanya kubah masjid diletakkan di tempat tertinggi di atas bangunan sebagai atap. Kubah diletakkan di atas rangka bangunan petak dengan menggunakan singgah kubah. Banyak masjid di dunia saat ini mempunyai kubah, termasuk di Indonesia. Bahan kubah yang terbaik untuk masjid, yaitu berbahan enamel atau galvalum.

Kelebihan Kubah Masjid Berbahan Enamel dan Galvalum :
  1. Kubah Panel lebih indah dengan warna yang tajam dan variatif juga tahan lama.
  2. Apabila terjadi bencana alam, resiko kerusakan yang ditimbulkan akan sangat kecil apabila dibanding dengan kubah masjid cor dan kubah masjid stainless steel.
  3. Sangat ringan sehingga pemasangannya tidak membutuhkan pondasi ekstra kuat.
  4. Potensi rembes atau bocor jauh lebih kecil dibanding kubah lain. Jenis kubah masjid lainnya jika terjadi kebocoran akan dalam membenahinya memakan waktu dan biaya yang besar. Sebagai contoh kubah masjid beton, saat terkena gempa dan retak.

Demi menjamin kenyamanan dan kelangsungan beribadah, pastikan Anda memilih kubah masjid berkualitas. Dalam hal ini harga memang membawa kualitas. Sehingga jangan hanya tergiur dengan label harga murah saja.

Karena itu, pastikan anda membeli yang terbaik dengan harga terjangkau. Anggaran dana Anda yang tersedia bisa dioptimalkan untuk melangsungkan kegiatan lain tanpa harus mengorbankan mutu.

Bingung dalam membangun sebuah masjid, tentang bagaimana Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir, desain, bahan dan juga perusahaan kubah mana yang akan Anda pilih untuk mempercayakan kubah masjid Anda. Banyak sekali yang mengatakan bahwa kubah masjid harus dibangun dengan megah. Pasalnya tujuan kubah masjid sendiri yaitu sebagai pemanggil atau simbol untuk mengundang para pendatang yang mencari masjid agar tidak kebingungan saat mencari.

Kemudian kubah juga menunjukkan betapa Islam memiliki kemegahan dan juga memberi bukti bahwa islam pernah memiliki kejayaan yang tinggi. Maka dari itu, kubah masjid harus dibangun oleh pekerja yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Rekomendasi Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir

Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir
Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir
Jual Kubah Enamel Ogan Komering IlirJual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir
Di google, banyak sekali yang memberikan informasi tentang Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir baik foto ataupun desain kubah masjid dan bahkan mereka memberikan jasa kontraktor kubah masjid. Tapi anehnya, semua foto serta portofolio yang digunakan sebagian besar adalah milik kami.

Jika Anda ingin membangun kubah masjid, silahkan pertimbangkan benar-benar hal tersebut.10 Alasan Anda Mempertimbangkan Kami Untuk Mewujudkan Kubah Masjid Seperti Yang Anda Inginkan :
  1. Kami memiliki pabrik kubah masjid secara real, bukan hanya gambar dan foto saja.Kami sangat senang jika Anda datang ke tempat kami, untuk melihat langsung proses produksinya. Atau Anda bisa terlebih dulu video call (saat jam kerja) jika Anda ragu. Pada website lain, apakah mereka bersedia melakukan ini ?

  2. Kualitas produk kami standar ISO 9001.ISO 9001 adalah standar internasional di bidang sistem manajemen mutu, selengkapnya bisa Anda baca disini. ISO 9001 memiliki standar jauh diatas SNI (Standar Nasional Indonesia). Dan, alhamdulillah saat ini kami satu-satunya perusahaan kubah di Indonesia yang mendapat pengakuan ISO 9001 ini. Bagaimana dengan tempat lain ? Jangan bermain-main dengan mutu, karena ini menyangkut keselamatan lingkungan kubah masjid tersebut dipasang.

  3. Perusahaan kami telah memiliki pengalaman bertahun-tahun pada bidang kubah masjid. Kubah masjid kami terpasang diseluruh kota di Indonesia, baik instansi pemerintah, swasta, sekolah bahkan lembaga negara tidak sedikit yang mempercayakan jasa kontraktor kubah masjid kepada kami. Apakah Anda mau kubah masjid dipasang oleh tenaga yang tidak ahli dibidangnya ?

  4. Konsultasi gratis. Sebelum Anda memutuskan menjadikan kami sebagai mitra pembangunan kubah, Anda bebas berkonsultasi dengan kami kapanpun. Baik dari segi desaian, budget dan sebagainya. Atau Anda ingin sekedar bertanya, silahkan hubungi kami via SMS, telepon atau whatsapp ke nomer 0812 5285 9959 atau 0812 3587 7696.

  5. Pemasangan dan Pengiriman. Proses pemasangan sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati oleh Anda dan Kami. Dan kamipun melayani pengiriman dan pemasangan kubah masjid di seluruh Indonesia.

  6. Garansi. Kami memberi pelayanan spesial untuk setiap pembuatan kubah masjid, yakni Garansi. Kami memberikan Garansi tertulis pada perjanjian kerjasama dan kami akan hadir secepatnya apabia masalah yang muncul sebelum dan sesudah pemasangan.

  7. Harga. Kami memproduksi sendiri. Kami adalah produsen langsung memiliki pabrik sendiri sehingga harga kubah masjid bisa ditekan, dengan para ahli di bidang desain kubah masjid melayani pembuatan kubah masjid di seluruh Indonesia. Maka kami bisa memberikan harga yang terbaik dan sesuai perencanaan Anda. Tanpa mark up harga, tanpa fee makelar.

  8. Komputerisasi. Kami menggunakan sistem komputerisasi untuk desain dan perencanaan produk.

  9. Banyak Portofolio. Kami telah menerima pesanan kubah masjid lebih dari 500 lokasi di seluruh Indonesia. Partner kami berasal dari pemukiman, sekolah, madrasah, pondok pesantren, universitas, kantor pemerintahan, kantor perusahaan swasta, dan bahkan kantor BUMN.

  10. Ingin konsultasi langsung ke kantor kami, silahkan datang langsung. Jika Anda dari luar kota, kami menyediakan penginapan sekelas hotel (maksimal 2 orang) yang masih satu komplek dengan lokasi produksi.

Demikianlah artikel tentang Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir, semoga bermanfaat buat Anda. Silahkan share barang kali orang terdekat Anda juga membutuhkan informasi ini.
Jika Anda tertarik dengan Jual Kubah Enamel Ogan Komering Ilir kami dengan senang hati akan membantu. Silahkan konsultasi dengan kami, agar Anda mendapatkan yang terbaik sesuai dengan keinginan Anda.

Kontak kami via SMS, Telepon atau Whatsapp di nomer 081 235 877 696 atau 081 252 859 959. Dan apabila Anda mengakses website ini menggunakan handphone, Anda tinggal klik salah satu tombol dibawah ini :
Whatsapp Telepon